News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Warga, Babinsa Jebres Pelopori Gotong Royong Pembersihan Area Pembuatan Sumur Bor

Bersama Warga, Babinsa Jebres Pelopori Gotong Royong Pembersihan Area Pembuatan Sumur Bor

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik M dan Serda Winarno mempelopori pelaksanaan kegiatan gotong royong membersihkan area sekitar pembuatan sumur bor di daerah Kentingan Wetan Rt. 03 Rw. 36 Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Kamis ( 11/07/2024 ).

"Dalam rangka menunjang kelancaran pembuatan sumur bor, maka kami berinisiatif mengajak elemen masyarakat setempat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong melaksanakan pembersihan area sekitar pembuatan sumur bor sehinga terlihat bersih dan rapi serta tidak mengganggu dalam kegiatan pengeboran sumur."tutur Serka Taufik disela-sela kegiatan.

"Masyarakat sekitar juga menyambut dengan antusias dan senang hati dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan di sekitar area pengeboran sumur dan hasilnya terlihat bersih dan tertata rapi serta tidak menghalangi dalam proses pembuatan sumur bor."ujarnya.

“Semoga pembuatan sumur bor yang dipelopori oleh Bapak TNI melalui Kodim 0735/Surakarta ini segera terwujud sehingga warga masyarakat bisa menikmati air bersih yang selama ini diimpikan warga masyarakat."ucapnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment