News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Nogosari Sambangi Pelaku UMKM Desa Pulutan

Babinsa Nogosari Sambangi Pelaku UMKM Desa Pulutan

 

Mediapertiwi,id,Boyolali-Dalam menjalankan tugas dan kegiatan rutin di wilayah, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serma Mujiarto menyambangi Pak Purwanto warga binaan yang kesehariannya berprofesi sebagai pembuat Batako bertempat di Desa Pulutan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Rabu (17/07/24)

Di lokasi pembuatan batako milik Pak Purwanto ini, batako diproduksi dengan sistem modern. Dengan menggunakan alat modern, tentunya juga akan menghasilkan lebih banyak batako dengan waktu yang cukup cepat pula. Ia juga mengingatkan kepada pembuat batako, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.

Saat ini, Batako cukup diminati warga untuk pembangunan rumah. Dalam menjaga kepuasan konsumen, Pembuat Batako harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya" ucap Babinsa

Dengan pertumbuhan teknologi yang semakin maju, ternyata membuat konstruksi bangunan juga semakin bertambah modern,” tambah Babinsa

“Sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap apa yang terjadi di sekitar wilayah binaannya,” ujarnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment