News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kelurahan Banjarsari Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Babinsa Kelurahan Banjarsari Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Bertempat di Tanggul Sari Rt 01/10 Kelurahan Banjarsari,Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Sertu Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan warga masyarakat Rt 01/10 dan ormas melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan dan merapikan lingkungan disepanjang jalan kampung yang berada di Rw 10 Tanggul Sari Kelurahan Banjarsari, Kamis (18/07/2024).

"Kegiatan kerja bhakti dan bersih lingkungan ini sudah menjadi tradisi dalam mewujudkan kebersamaan serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan diwilayah."tegas Sertu Mujono disela-sela kegiatan.

"Kegiatan kerja bhakti ini juga sudah menjadi kegiatan rutin warga serta menjadi program dari kelurahan Banjarsari dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat."tuturnya .

"Dalam kesempatan ini kami selaku Babinsa diwilayah Kelurahan Banjarsari juga menyampaikan untuk setiap pelaksanaan kegiatan kerja bhakti ini harus diutamakan faktor keamanan dan kegiatan ini merupakan upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan yang ada disekitar tempat tinggal."imbuhnya .

"Semoga dengan kerja bhakti ini terjalin kerja sama yang baik dan tercipta kerukunan yang semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment