News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Berkah AMI Bagikan Ratusan Sarung Gratis Untuk Umat Muslim

Jum'at Berkah AMI Bagikan Ratusan Sarung Gratis Untuk Umat Muslim

 
Mediapertiwi,id,Surabaya-Masih dalam agenda sambut kebaikan, Aliansi Madura Indonesia (AMI) senantiasa ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas. Hal itu dibuktikan dengan agenda tiap hari Jum'at mengadakan kegiatan sosial.

Seperti dalam kesempatan Jum'at (26/7), Baihaki Akbar, SE,SH selaku ketua umum AMI bersama seluruh pengurusnya membagikan ratusan sarung kepada umat muslim yang kebetulan melintas di depan Pengadilan Negeri Surabaya dan di depan Masjid Baitur Rachim depan Siola.

Tidak hanya disitu saja, dalam perjalanan AMI secara on the Road membagikan nasi kotak yang ditujukan kepada para pengayuh becak dan driver online.

Tentunya dalam kegiatan Jum'at berkah ini, Baihaki senantiasa mengingatkan kepada seluruh pengurus maupun simpatisan AMI, agar senantiasa berbuat kebaikan kepada siapapun.

"Dengan cara seperti inilah, kami bisa mengenal seluruh lapisan masyarakat, jadi kami tidak hanya sebuah organisasi yang tidak hanya pandai bercerita, namun membuktikan secara nyata," urai Baihaki sembari memberikan nasi dan sarung kepada pengayuh becak.

Tentunya dalam kegiatan Jum'at berkah kali ini, masyarakat dan pengendara umum sempat berhenti untuk dapat menikmati pemberian dari AMI, namun yang bukan pengayuh becak dan driver online hanya dikasih sekotak nasi, sedangkan sarung dan nasi untuk pengayuh becak dan driver online.

Ia juga menambahkan, bahwasanya kegiatan seperti ini yakni Jum'at berkah akan senantiasa rutin diadakan, hingga seluruh Kecamatan khususnya di Surabaya dan sekitarnya.(BA) .


Mediapertiwi,id,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Danukusuman Serda Tito Koramil 03/Serengan Kodim 0735 mengikuti kegiatan senam Lansia dijalan Babar Layar Rt 02 Rw 15 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Jum'at (26/07/2024).

Antusias para kaum Lansia yang begitu semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang diberikan oleh petugas Puskesmas memberikan kesan tersendiri.

Raut wajah sumringahpun terlihat jelas dengan sesekali terdengar tawa dan canda para Lansia semakin menambah semarak pelaksanaan senam yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kratonan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kades beserta staf, kader PKK beserta warga dan didampingi langsung Babinsa bersama Bhabinkamtibmas.

Disela pendampingannya, Serda Tito mengatakan kegiatan senam Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah desa bersama Puskesmas dan pihaknya selaku Babinsa dalam menjaga dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, khususnya kaum Lansia.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua, terutama para Lansia."pungkas Serda Tito.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment