News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TK Kartika Adakan Perpisahan di Kodim Boyolali

TK Kartika Adakan Perpisahan di Kodim Boyolali

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han yang di wakili Pasipers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Bramasto dan

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0724 Rem 074 Cabang III Diponegoro Ny. Indri Wiweko hadiri kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 20/06/24)

Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali merupakan puncak kegiatan anak-anak sebelum melanjutkan ke jenjang sekolah dasar. Selama satu tahun anak-anak telah belajar, bermain dan tumbuh bersama-sama hal tersebut perlu disyukuri dan mendapat apresiasi.

Sambutan Ketua Yayasan Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali Ny. Indri Wiweko mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta para Ibu guru, atas kerja keras kesabaran dan dedikasi yang telah dicurahkan selama ini untuk membimbing anak-anak kita ini menuju kejenjang pendidikan selanjutnya.

Selaku manusia biasa tentunya kami tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu, saya mewakili segenap Pengurus Yayasan dan tenaga pendidik TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali mohon maaf yang sebesar – besarnya, apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada putra-putri bapak/ibu sekalian.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kemudahan kepada kami dalam mengelola TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali ini, sehingga dapat memberikan pendidikan yang lebih baik lagi kepada anak-anak kita ke depan.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0724/Boyolali beserta Pasipers menyerahkan Piagam kepada anak-anak dan memberikan bantuan kepada tenaga pendidik TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali berupa sarana guna mendukung kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Tari – tarian dan Peragaan oleh anak-anak beserta orang tua dengan menggunakan pakaian Adat.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment