News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas Dengan Keluarga Besar TNI, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos

Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas Dengan Keluarga Besar TNI, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Untuk mempererat tali silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan.

Kegiatan Komsos yang digelar pada Kamis (13/06/2024) tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko, para Perwira Staf jajaran Kodim 0735/Surakarta, Anggota LVRI, Pepabri, PPAD, FKPPI, serta HIPAKAD yang berjumlah 30 Orang.

Dalam pelaksanaan komsos kali ini, mengusung tema “Sinergitas TNI AD Dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju"

Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko yang membuka pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut menegaskan pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis di antara keluaraga besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya. 

"Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI.” Tegasnya.

"Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara."tuturnya .

“Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap menjalin silaturahmi antar anak bangsa”, jelasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment