News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan Pilkada 2024,Babinsa Kelurahan Kratonan Hadiri Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Sukseskan Pilkada 2024,Babinsa Kelurahan Kratonan Hadiri Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto menghadiri kegiatan Pelantikan,Apel kesiapan serta bimbingan teknis petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) untuk pilkada 2024 di Pendopo kelurahan Kratonan Jl. Pringgodani No.32 kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Senin (24/06/ 2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Kratonan Ibu Pratiwi SE Msi.,Ketua PPS Bp.Joko Utomo,LPMK Ibu Rizna,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kratonan Bripka Danar Efendi SH.,beserta 18 anggota Pantarlih.

Sertu Suwarno menyampaikan " tugas pantarlih yakni membantu KPU Kabupaten/Kota, PPK, dan PPS dalam melakukan penyusunan daftar Pemilih dan pemutakhiran data Pemilih, melaksanakan pencocokan dan penelitian data Pemilih, serta memberi tanda bukti terdaftar kepada Pemilih.

"Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan support TNI-Polri dalam mensukseskan pilkada 2024 khususnya pada tahap pemutakhiran data pemilih."ujarnya.

“Mari kita melakukan kooordinasi bersama, mengawal pemutahiran data pemilih untuk mensukseskan pilkada 2024. Karena tanggungjawab mensukseskan pilkada adalah tanggungjawab kita semua"tutup Sertu Suwarno.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment