News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman Babinsa Keprabon Bersama Lurah Dan Staf Bersihkan Kantor Kelurahan

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman Babinsa Keprabon Bersama Lurah Dan Staf Bersihkan Kantor Kelurahan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama dengan Lurah Keprabon ibu Rina Andriani ,S Sos,M.M dan Staf Kelurahan Keprabon melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di seputaran Kantor Kelurahan Keprabon jln.Diponegoro no.50 Kecamatan Banjarsari, Jum'at (21/06/2024).

"Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan , di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat."tegas Serka Daniel disela-sela kegiatan kerja bakti.

"Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di Kantor Kelurahan Keprabon tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih , rapi , indah dan juga untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit."imbuhnya.

*Dan tentunya kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan secara rutin demi menjaga lingkungan tempat kerja kita ini tetap nyaman dan tapi, sehingga menambah semangat dalam bekerja."tukasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment