News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Sumber Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Pilkada Serentak Tahun 2024

Babinsa Sumber Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Petugas Pantarlih Pilkada Serentak Tahun 2024

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah , tidak hanya menjalankan tugas pokok menegakkan kedaulatan negara, dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, tetapi juga harus ikut memantau seluruh kegiatan acara baik di Pemerintahan, Kecamatan maupun Desa/Kelurahan.

Kali ini,Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Serka Yusuf dan Serda Dadan menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Ketua Panitia Penyelenggara PPS, Serkertariat PPS Kel. Sumber yang diikuti 54 anggota Pantarlih, Senin (24/06/2024).

Dikatakan Sertu Yusuf kehadiran Babinsa mewakili pihak atasan yang merupakan bentuk dukungan TNI dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, khususnya pada tahap pemutakhiran data pemilih.

“Pada intinya mari kita melakukan kooordinasi bersama, mengawal pemutahiran data pemilih untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Karena saya kira, tanggungjawab mensukseskan pilkada adalah tanggungjawab kita semua,” singkat Serka Yusuf.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment