News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa dan Warga Kompak Lakukan Pembersihan Lingkungan

Babinsa dan Warga Kompak Lakukan Pembersihan Lingkungan

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Pembersihan lingkungan adalah suatu upaya yang penting untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Dengan melakukan pembersihan lingkungan, kita dapat mengurangi polusi, memperbaiki kualitas udara dan air.

Hal itulah yang mendorong Serka Budi Suwarto Babinsa Desa Krebet Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bhakti TNI pembersihan lingkungan di Desa Krebet Kec. Masaran, Rabu ( 12/06/2024 )

“ Pembersihan lingkungan merupakan langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan alam. Dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar kita, kita dapat mencegah terjadinya pencemaran lingkungan dan melindungi ekosistem yang ada “ Kata Serka Budi.

Sampah-sampah yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebabkan berbagai dampak negatif terhadap lingkungan. Mulai dari pencemaran udara, air, hingga tanah yang dapat membahayakan kehidupan makhluk hidup di bumi.

Menurut Budi, Masyarakat memegang peran penting dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan turut serta dalam kegiatan pembersihan lingkungan, masyarakat dapat berkontribusi dalam melestarikan alam dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“ Dengan kesadaran dan tindakan nyata, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang. Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan untuk masa depan yang lebih baik “ Ajak Budi.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment