News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adila Hermulia Putri & Dimas Maulana Dzaki Kusuma Raih Podium Tertinggi Mix Team Divisi Compound POPDA Propinsi Jawa Tengah 2024

Adila Hermulia Putri & Dimas Maulana Dzaki Kusuma Raih Podium Tertinggi Mix Team Divisi Compound POPDA Propinsi Jawa Tengah 2024

 
Mediapertiwi,id,Semarang-POPDA Cabor Panahan tingkat Propinsi Jawa Tengah yang di gelar selama Dua hari mulai Sabtu Minggu tanggal 22-23 Juni 2024 bertempat di Lapangan Panahan Profesor Dumadi Universitas Negeri Semarang telah berakhir, Minggu (23/6/2024).

Wakil Kota Surakarta pada POPDA 2024 tingkat Propinsi Jawa Tengah Adila Hermulia Putri & Dimas Maulana Dzaki Kusuma Raih Medali Emas Mix Team Divisi Compound.

POPDA 2024 tingkat Propinsi Jawa Tengah Cabor Panahan yang diikuti 200 Archer Pa/Pi yang turun dalam Divisi Ronde Nasional, Compound dan Recurev, berasal dari 36 Kabupaten/Kota se-Propinsi Jawa Tengah, Para peserta juga sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Adila Hermulia Putri & Dimas Maulana Dzaki Kusuma mempersembahkan 5 Medali Emas dalam POPDA 2024 Cabor Panahan kali ini

"Hermawan Tjahjanto (ortu Adila Hermulia Putri) saat di sambangi awak media memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, guna meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan kepada yang belum berhasil diharapkan agar menjadikan lomba ini sebagai motivasi  serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah, sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dikejuaraan yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama bangsa,"Ungkap Hermawan Tjahjanto.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment