News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16/TK Berikan Penghargaan Kepada Pos Yang Berprestasi Dalam Bertugas

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16/TK Berikan Penghargaan Kepada Pos Yang Berprestasi Dalam Bertugas

 
Mediapertiwi,id,Sambas-Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Mly  (Dansatgas) Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han. merasa bangga atas prestasi Anggotanya terutama Pos Temajuk dalam menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Sebanyak 15.75 kg  Untuk itu, ia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit tersebut dalam rangkaian kunjungan ke pos-pos jajaran Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 16 TK di Desa. Temajuk, Kab. Sambas, Kalbar. Rabu (8/11/2023).

“Saya selaku Dansatgas, merasa bangga dan bersyukur karena anggota pos jajaran Satgas Pamtas telah  bekerja keras dan berdedikasi dalam menjaga perbatasan. Ditambahkan bahwa prestasi tersebut tidaklah mudah, yang merupakan hasil dari kerja keras prajurit di lapangan melalui kerjasama dengan aparat intelijen, aparat teritorial dan masyarakat di wilayah perbatasan hingga mendapatkan hasil yang diharapkan” ujar Dansatgas.

“Tentunya hal ini patut kita syukuri bersama. Untuk itu, saya dan seluruh jajaran menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas RI Malaysia Yon Armed 16/ TK, hal ini juga agar dapat menjadi motivasi bagi prajurit lain yang sedang bertugas di wilayah masing masing untuk berprestasi dalam bertugas,“ imbuhnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment