News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlantamal I Ikuti Forum Komandan KRI Melalui Vicon

Danlantamal I Ikuti Forum Komandan KRI Melalui Vicon

 Mediapertiwi,id,Belawan-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal ) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengikuti acara Forum Komandan KRI dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E.,  CHRMP., melalui Vicon, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (08/11/2023).

Dalam sambutanya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa  dengan adanya forum ini  sebagai bahan evaluasi baik dari aspek pengawak KRI dalam melaksanakan tugas dan latihan operasi, Armada dengan semboyan Ghora Wira Madya Jala yang berarti Ksatria Perkasa Ditengah Samudera, karena memiliki unsur KRI dan didalamnya terdapat pengawak dan Komandan KRI yang hebat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, Dansatroltas, Kadiskum, Dantim Intel, Kadispen Lantamal I, para Komandan KRI, serta para Perwira Korps Hukum, Perwira Korps Pelaut, Perwira Sintel dan Tim Intel, Diskum, serta Perwira Dispen Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment