News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahas Masalah Kesehatan, Kapten Inf Siswanto Bersama Forkopincam Hadir Di Puskesmas Giritontro

Bahas Masalah Kesehatan, Kapten Inf Siswanto Bersama Forkopincam Hadir Di Puskesmas Giritontro

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Siswanto, menghadiri rapat kordinasi Lintas Sektoral tahun 2023 yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Giritontro, di ruang pertemuan Puskesmas, Sabtu(4/11/23).

Turut hadir diantaranya, Camat Giritontro Edi Sumindro, Kepala UPTD Puskesmas Giritontro dr. Zaenal Arifin, Polsek Giritontro Iptu Sunarso, Kepala UPT Dinas/Instansi dan Kepala Desa/Lurah, serta Kepala Sekolah SMP/SMK Kecamatan Giritontro.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Siswanto berkomitmen, akan siap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan dilapangan, termasuk akan mengerahkan para Babinsa yang ada di wilayah masing–masing.

" Membangun kesehatan dalam hal meningkatkan derajat kesehatan masyarakat  merupakan tanggung jawab kita bersama, secara terpadu dan kolektif, semua elemen bangsa baik yang terkait langsung maupun tidak, termasuk salah satunya dari TNI (Babinsa) ”, tutur Danramil.

Danramil juga berharap kepada Puskesmas UPTD Giritontro kedepannya agar lebih semangat lagi dan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Sedangkan untuk masyarakat, Danramil juga menghimbau agar jangan ragu–ragu memberikan informasi kepada Petugas terkait, manakala mendapatkan dinamika di lapangan sebagai bahan masukan dan acuan titik kemajuan khususnya bidang kesehatan.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment