News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kratonan Jalin Hubungan yang Harmonis Dengan Masyarakat & Karyawan SPBU

Babinsa Kratonan Jalin Hubungan yang Harmonis Dengan Masyarakat & Karyawan SPBU

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 08.00 wib turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan karyawan SPBU dan Masyarakat wilayah binaan pada pelaksanaan kegiatan pemantauan antrian pembelian bahan bakar minyak di wilayah Koramil 03/serengan bersama dengan Deni dan Tia (Karyawan SPBU) serta Rudi (Masyarakat) kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat SPBU Serengan Jl. Veteran Kratonan Serengan Kota Suurakarta (12/11/2023).

Koptu Resbiyanto menyampaikan "selain untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), kegiatan sambangan ke obyek vital ini juga untuk memantau perkembangan situasi keamanan di wilayah khususnya di Kelurahan Kratonan".

Kegiatan Komsos ini juga bertujuan, untuk meningkatkan silaturahmi serta memberikan penjelasan kepada karyawan SPBU agar senantiasa menjaga keamanan kerja dan menegakkan Protokol Disiplin Kesehatan dilokasi kerja SPBU tersebut dan selain untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), kegiatan memantau perkembangan situasi keamanan.

salah satu warga yang lagi mengisi minyak di kendaraannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa, karena telah membantu memberikan perhatian terhadap kegiatan di SPBU. Dengan adanya perhatian yang diberikan Babinsa, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kerjasama yang baik untuk selanjutnya.

Dengan adanya perhatian yang diberikan Babinsa diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kerjasama yang baik untuk selanjutnya,Kegiatan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan” Tutup Koptu Resbiyanto.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment