News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Hunian yang Nyaman Babinsa Bantu Buat Rumah Warga

Wujudkan Hunian yang Nyaman Babinsa Bantu Buat Rumah Warga

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Rumah merupakan kebutuhan primer bagi banyak orang. Rumah menjadi tempat tinggal untuk berlindung dari cuaca luar dan tempat berkumpulnya suatu keluarga. Tak hanya itu, rumah juga menjadi tempat istirahat, melakukan kegiatan sehari-hari dan tempat untuk menunjukkan identitas bagi individu itu sendiri.

Demi terwujudnya tempat tinggal yang nyaman, Serma Jumarno Babinsa Ds.Ngebung Koramil 18/Kalijambe Dim 0725/Sragen melaksanakan karya Bakti pembuatan pondasi rumah bersama warga Dk.Padas RT.09 Ds. Ngebung Kec.Kalijambe, Rabu ( 04/10/2023 )

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.


Pemilik rumah, Ngadiman menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. Semoga keakraban dan kekompakan seperti sekarang ini dapat terus diterapkan kepada penerus generasi muda kita.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment