News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Kirana Abadi Persada Berhasil Lunasi Kredit Bank Mandiri

PT Kirana Abadi Persada Berhasil Lunasi Kredit Bank Mandiri

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-PT Kirana Abadi Persada telah melunasi kredit investasi dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sejak tujuh tahun lalu. PT Kirana Abadi Persada merupakan perusahaan pelayaran internasional yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Pembayaran PT Kirana Abadi Persada senilai Rp 26.000.000.000,- (Dua Puluh Enam Miliar Rupiah) dari kredit PT Bank Mandiri (Persero) pada 9 Desember 2003 sudah mengantongi Surat Keterangan Lunas pada 31 Agustus 2017.

"Terhitung mulai tanggal surat ini dinyatakan lunas dan rekening pinjaman tersebut ditutup. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka seluruh perjanjian kredit yang berkaitan dengan fasilitas kredit tersebut dinyatakan tidak berlaku lagi,"

Perusahaan yang bergerak dibidang produk pelayanan jasa angkutan kapal laut ini pun kembali aktif sejak didirikan pada 2000 lalu.

Adapun PT Kirana Abadi Persada menyediakan angkutan internasional, angkutan nasional, angkutan darat, angkutan batu bara, pengurusan dokumen pabean, pendistribusian barang, konsolidasi, angkutan via udara, bongkar muat barang, keagenan kapal laut, penyelesaian dokumen impor ekspor, pelayanan barang di gudang, dan gudang enterpot.

Hingga kini, perusahaan ini sudah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan, seperti PT Wistara Internasional Maritim, PT Mutiara Gema Marina, PT Itsaani Sumber Abadi, PT Titan Energi Abadi, dan PT Mega Kreasi Fortuna.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment