News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Krisis Air Bersih, Medco Energi Sampang Pty. Ltd Melalui MRI Kirim 6 Ribu Liter Air Ke Desa Tobai Barat Sokobanah

Krisis Air Bersih, Medco Energi Sampang Pty. Ltd Melalui MRI Kirim 6 Ribu Liter Air Ke Desa Tobai Barat Sokobanah

 
Mediapertiwi,id,Sampang-Krisis air bersih yang dialami warga Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah direspons cepat Medco Energi Sampang Pty. Ltd melalui MRI Sampang Madura dengan mengirimkan 6000 ribu liter air. 

Sebelumnya diinformasikan, warga Desa Tobai Barat mengandalkan sumur untuk memenuhi kebutuhan air bersihnya. Mereka harus berjalan kaki bahkan mengantre.

"Alhamdulillah MRI Sampang Madura dipercaya oleh Medco Energi Sampang Pty. Ltd untuk mendistribusikan bantuan air bersih kedesa terdampak bencana kekeringan di Kabupaten Sampang", kata Jauzi Ketua DPD MRI Sampang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan air yang diberikan oleh Medco Energi Sampang Pty. Ltd yang disalurkan melalui MRI Sampang Madura.

“Bantuan air bersih ini sangat berarti bagi masyarakat sampang, terutama bagi keluarga yang memiliki anak kecil,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bantuan air bersih dari Medco Energi Sampang Pty. Ltd ini didistribusikan ke 7 Kecamatan.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang nyata dari Medco Energi Sampang Pty. Ltd dan MRI Sampang Madura untuk membantu masyarakat yang saat ini krisis air bersih,”terangnya.

Jauzi berharap, bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moral bagi masyarakat yang terdampak bencana kekeringan.

Sementara, Suja'i Tokoh Masyarakat Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah mengatakan, dengan adanya pembagian air bersih sangat membantu warga, karena selama ini atau sudah 5 bulan kami ditimpa kekeringan belum ada yang memberikan bantuan air bersih.

Distribusi air bersih ini sangat bermanfaat karena saat ini di tempat kami masih kekurangan air bersih. Imbuhnya.

Bahkan, ia berharap bantuan air bersih ini terus dilakukan setiap minggunya karena masyarakat sangat membutuhkan.

Semoga yang memberi bantuan air bersih ini diberikan kesehatan dan semakin sukses. Amin. Pungkasnya.(Ab,s).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment