News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kopasgat Tahun 2023

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kopasgat Tahun 2023

 
Mediapertiwi,id,Bandung-Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman selaku Inspektur Upacara, di Lapangan Jingga Mako Kopasgat, Margahayu, Bandung, Selasa (17/10/2023).

HUT Ke-76 Kopasgat TNI AU Tahun 2023 mengusung tema "Mewujudkan Kopasgat Yang Tangguh, Militan, Profesional dan Modern Guna Menjaga Kedaulatan NKRI Sebagai Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan".

Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada para anggota Korps Baret Jingga, para pelopor dan pendahulu di Kopasgat TNI AU atas dedikasinya dalam menjaga keutuhan NKRI. "Komitmen kami, Korps Baret Jingga harus terus tumbuh, profesional, dan sejajar dengan pasukan elit lainnya yang ada di dunia, dan berharap Kopasgat selalu siap menghadapi tugas-tugas dan tantangan dimasa depan dalam situasi yang semakin kompleks.

"Ke depan, tugas-tugas yang tidak ringan sudah menanti kita. Saya berpesan kepada para prajurit dimanapun anda berada, bersiaplah menghadapi tugas-tugas dan tantangan di kemudian hari," ucapnya.

Pada upacara tersebut, diberikan pula penganugerahan Satya Lencana Kesetiaan 24 Tahun, 16 Tahun, dan 8 Tahun kepada para prajurit yang sudah mengabdikan diri dikedinasan TNI AU. 

(Pen Lanal Bandung)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment