News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diskusi Publik Relawan Rakyat Indonesia Di Cafe Bintang, 1 November 2023

Diskusi Publik Relawan Rakyat Indonesia Di Cafe Bintang, 1 November 2023

 

Oleh:Jacob Ereste 

Mediapertiwi,id,-Posko Relawan Rakyat Indonesia Anti Pemilu Curang dan KKN Politik Dinasty, akan melaksanakan diskusi publik terbuka untuk mengajak seluruh elemen pergerakan urun rembuk pada hari Rabu, 1 November 2023, pukul 13.30 sampai selesai di Cafe Bintang, Jl. Percetakan Negara IV No. 1, Johar Baru, Jakarta.

Direncanakan tampil sebagai Nara sumber diantaranya Muhammad Nur Lapong. SH, Advokat, Aktivis Pergerakan, Penulis dan Pengamat Sosial. Bersama Anthony Boediawan, Direktur PEPS, Penulis dan Pengamat Sosial Ekonomi, serta Hilmi Rahman, Dosen FISIP Unas, Jakarta.

Menurut Aya Bustomi, selaku Panitia Penyelenggara, akan bertindak sebagai moderator sekaligus Host acara diskusi adalah Sri Lalu Gde Pharma. Sedangkan untuk konfirmasi kehadiran dapat dilakukan melalui kontak online WhatsApp : 081212817377 atau pada seluler : 082220585891.

Rembuk relawan  Bela Negara Melawan segala Bentuk KKN ini sangat penting untuk melawan Korupsi, Kolusi Nepotisme serta Politik Dinasty dalam segala aspek bernegara  khususnya dalam menghadapi kecurangan PEMILU 2024, imbuh Aya Bustomi. ***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment