News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Presiden 2024-2029 dan Jaya Tahoma Sirait, Caleg Dapil 6 Provinsi Banten.

Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Presiden 2024-2029 dan Jaya Tahoma Sirait, Caleg Dapil 6 Provinsi Banten.

 

Mediapertiwi,id, Tangerang-Peresmian Posko  Pemenangan Ganjar Prisiden 2024-2029 dihadiri  Ketua Umum DPP Kita Ganjar Nusantara (KGN) Boyke Hasiholan,  Ketua DPC PDIP Kabupaten yaitu H. Irvansyah Asmat dan Pak Muklis, anggota DPRD Provinsi Banten  Posko bertempat di Ruko Edison No. EDSE 9 & 10 Medang Jl  Raya Karawaci-Legok KM.04, Tangerang.

Acara Peresmian  Posko Pemenangan Ganjar Presiden 2024-2029 diawali dengan pemotongan pita oleh Pak Boyke dan Pak Irvansyah Asmat, dan didampingi Jaya Tahoma Sirait sebagai Ketua DPD KGN Provinsi Banten serta disaksikan beberapa tokoh lintas agama seperti  Kyai Sihabbudin, Pdt (Em) Bob Leimena, Romo Liong Hou, tokoh masyarakat Pak Matkali Sugiarto. Acara peresmian Posko ini dihadiri pengurus dan anggota PDI Perjuangan, relawan KGN/Ganjar maupun Sahabat Jaya Tahoma Sirait [JTS], terlihat sangat meriah dan antusiasnya para relawan yang hadir.

H. Irvansyah Asmat mengatakan di hadapan para Kader PDI Perjuangan dan Relawan Ganjar dan tamu undangan agar kader-kader partai dan relawan Ganjar  bersama dengan   struktural partai harus sinergi dalam melakukan kerja-kerja politik agar pemenangan Ganjar terarah dan terukur. Kader partai dan juga relawan Ganjar harus mampu menghadirkan kampaye yang cerdas  dan menyenangkan  kepada para pemilih  untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas  dan melahirkan pemimpin nasional dan daerah yang berkualitas juga.

Jaya Tahoma Sirait selaku Ketua DPD KGN Provinsi Banten yang juga Calon DPRD Provinsi Banten Dapil 6, meliputi Kecamatan Cikupa, Curug, Panongan, Cisauk, Kelapa Dua, Legok dan Pagedangan menawarkan Posko Pemenangan Ganjar untuk digunakan bersama dengan organ Relawan Ganjar lainya agar semakin giat mengkampayekan Ganjar adalah Calon Presiden terbaik di tahun 2024 kepada pemilih khususnya di Tangerang  dan berharap mendapat dukungan juga kepadanya  agar dapat dipilih dan di percayakan sebagai Wakil Masyarakat di DPRD Provinsi Banten.(sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment