News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keren..!! Babinsa Karangasem Pelopori Kerja Bakti di Wilayah Binaan

Keren..!! Babinsa Karangasem Pelopori Kerja Bakti di Wilayah Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Bertempat di RT 05 RW 08 Kelurahan Karangasem Kecamatan Laweyan,Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Marulak dan Sertu Widada melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat, Sabtu (08/09/2023).

"Kerja bakti yang dilaksanakan secara bersama-sama sebagai salah satu usaha untuk mempelopori kesulitan rakyat di sekelilingnya , demi  kepentingan bersama di lingkungan."tegas Sertu Marulak disela kegiatan kerja bakti tersebut.

"Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong-menolong di kalangan warga masyarakat serta untuk memupuk rasa kebersamaan dan Gotong royong."tuturnya.

"Selain itu kegiatan yang merupakan Binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan."imbuhnya.

"Sasaran yang di kerjakan adalah membersihkan sampah non organik dan memperbaiki kanstin yang kurang rapi biar terlihat rapih dan asri."pungkas Sertu Marulak.

(Arda 72)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment