News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dihadiri Tokoh Tanah Air,MNI Gelar Nawacita Award 2023

Dihadiri Tokoh Tanah Air,MNI Gelar Nawacita Award 2023

 


Mediapertiwi,id, Jakarta-(MNI) menggelar acara bergengsi, yaitu Nawacita Awards 2023. Acara yang berlangsung di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/9/2023) malam ini dihadiri banyak tokoh tanah air. Salah satunya Vidi Christianto.

Vidi yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Koordinasi Sumber Daya Manusia (FKKSM) Kawasan Industri MM2100 sangat mengapresiasi acara ini.“Nawacita Awards Ini saya pikir luar biasa ya, bahwa Nawacita TV ini memberikan penghargaan buat tokoh-tokoh nasional, baik yang kalangan muda tadi seperti Cinta Laura maupun seperti tokoh senior seperti Pak Jenderal Hendropriyono,” kata Vidi kepada wartawan.

“Saya pikir ini juga sebagai pemicu buat temen-temen, kalangan muda ataupun senior-senior yang lain untuk bisa memberikan kontribusi bagi negara kita,” imbuhnya.

Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra-putri bangsa di berbagai bidang. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.(sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment