News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dian Heryani Calon Kepala Desa Baros Arjasari, Siap Bawa Kemajuan Masyarakat Desanya

Dian Heryani Calon Kepala Desa Baros Arjasari, Siap Bawa Kemajuan Masyarakat Desanya

Mediapertiwi,id, Bandung-Dengan mengusung slogan “Ingin mengangkat harkat derajat masyarakat desa baros ", Tut Wuri Handayani”, Calon Kepala Desa Baros No. Urut 1 siap untuk mendedikasikan hidupnya untuk melayani, mengayomi dan mengabdikan diri kepada masyarakat guna membawa Desa Baros lebih maju,bangkit lagi kedepannya.

“Semangat perjuangan untuk membangun Desa Baros ke arah lebih baik lagi untuk masa Kepala Desa periode 2023-2029,” kata Dian Heryani,   usai acara penetapan dan, Calon Kepala Desa No Urut 1 menyebut untuk melaksanakan pembangunan, tentu saja tidak bisa dilakukan pemerintahan desa semata, namun dukungan dan peran aktif seluruh stakeholder masyarakat mutlak diperlukan untuk bersama.

Intinya, mari bersama-sama masyarakat untuk membangun desa dengan segala potensinya guna mencapai kesejahteraan masyarakat Desa Baros ,” Sambungnya .

Ia mengakui, dirinya telah menyiapkan visi dan misi dalam rangka memajukan Desa Baros. untuk itu dengan kerendahan hati meminta do’a dan dukungannya kepada masyarakat.

Mudah-mudahan niat ikhlas dan tulus saya ikut berkontestasi pada Pilkades Baros Tahun 2023 diridhoi Allah SWT.  Nantinya bilamana masyarakat memberikan amanah untuk memimpin Desa Baros, Insyaallah saya berkomitmen akan bersama-sama masyarakat mewujudkan kemajuan desa lebih baik lagi kedepannya,” Pungkas nya.Dian Heryani.(Yans).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment