News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagai Pelayanan Dalam Pembukaan TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0728/Wonogiri

Berbagai Pelayanan Dalam Pembukaan TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0728/Wonogiri

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri-Selain melaksanakan uoacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-118 TA 2023 Kodim 0728/Wonogiri yang berlangsung di lapangan Sendang Janoko, berbagai pelayanan pun disiapkan di Balai Desa Rejosari, Rabu(20/9/23).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Ocfavianto melalui Pasiter Kapten Inf Sriyono mengatakan, selain melaksanakan upacara pembukaan TMMD juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis pohon Alpukat sebanyak 100 bibit pohon dan penanam pohon disekitar lapangan Sendang Janoko, juga dilaksanakan beberapa pelayanan di Balai Desa Rejosari.

Kapten Inf Sriyono menjelaskan, adapun beberapa pelayanan diantaranya, pelayanan dan pemeriksaan KB gratis oleh Dinas PPKB dan P3A, pelayanan dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri melalui Puskesmas Jatisrono dan pelayanan administrasi kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri.

Kapten inf Sriyono menambahkan, dengan adanya kegiatan pelayanan yang dilaksanakan di Balai Desa akan memudahkan warga masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan maupun administrasi kependudukan.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Wakil Bupati, Dandim maupun Kapolres, mengikuti pemeriksaan kesehatan diantaranya pemeriksaan tensi darah dan cek darah. Masyarakat pun terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan, hal tersebut terlihat saat warga berbondong-bondong mendatangi Balai Desa,

 (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment