News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Air Mata Kerinduan Siswa Polri dari Papua di SPN Polda Bali

Air Mata Kerinduan Siswa Polri dari Papua di SPN Polda Bali

Mediapertiwi,id,Bali-Menjadi Polisi memang tidak mudah membutuhkan persiapan lahir bathin fisik dan pikiran , menempuh pendidikan dengan tempaan mental menjadikan menjadi Polisi Bhayangkara yang tangguh . Hal ini di Dapat di acara Penutupan Dasar Bhayangkara/ Outbound Pelantikan Pejabat Korps Siswa Dan Pembaretan Siswa Diktuk Bintara Polri Gek II TA 2023

KA SPN POLDA BALI Kombespol Drs I Nengah Subagia menjelaskan bahwa Siswa Bintara Polri SPN Polda Bali membentuk orang tua asuh sebagai rasa tanggung jawab , saling memiliki dan mengasihi . 

Wujud toleransi secara nyata untuk membentuk solidaritas Siswa Bintara Polri . Momen Penutupan Dasar Bhayangkara Polri di hadiri semua orang tua siswa namun tidak orang siswa Bintara bisa hadir , khususnya Siswa Bintara Polri yang dari Papua yang menempuh pendidikan di SPN Polda Bali. Tangis , air mata , haru pecah saat orang tua memasangkan baret di kepala Siswa Bintara Polri dan yang dari Papua sebagian di pasangkan oleh orang tua asuh . 

Dari SPN Polda Bali kita belajar bahwa solidaritas kasih sayang disiplin di bentuk agar bisa terjaga dan menjaga Marwah Semangat Bhayangkara di SPN Polda Bali.(Sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment