News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Hadir Mengikuti Apel Hut RI Ke 78 Dialun-alun Kota Bekasi.

WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Hadir Mengikuti Apel Hut RI Ke 78 Dialun-alun Kota Bekasi.

 
Mediapertiwi,id,Bekasi-JaBar-WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, hadir mengikuti Apel Hut RI Ke 78 di alun-alun Kota Bekasi pada hari kamis 17-Agus-2023, Provinsi Jabar.

Ketua Mahdi "T.Bob" Soekakarta. S. Thi. Bersama dengan Sekretaris Devi Mulyana. SE, Bendahara Nurhasan, Wakil Ketua Yahman, M. Arif, Ketua Kadiv OKK H. Soleh, Srikandi Rosmawati Siregar, hadir juga dari tingkat Sektor Ketua Masad, Kadiv Investigasi Basri Lege, Kadiv Provos Sada Bangkok, WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya dan juga dari WN 88 tingkat Sektor Bekasi Raya. Hadir Mengikuti Apel Hut RI Ke 78 Dialun-alun Kota Bekasi," ucap T.Bob.

"Alhamdullilah acara Apel Hut RI Ke 78 dialun-alun Kota Bekasi berjalan baik dan sukses mengikuti Apel Hut RI Ke 78 Dialun-alun Kota Bekasi. WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya maupun dari Tingkat Sektor Bekasi Raya selalu kompak dan solid mengikuti undangan dari Instansi Pemerintah (Kesbangpol), saya berharap kepada seluruh anggota jajaran pengurus WN 88 tingkat Sektor Bekasi Raya tetap solid dan menjunjung tinggi Visi dan Misi WN88 dan tidak melanggar dari AD/ART WN88," tegas T.Bob.

T.Bob. juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota jajaran pengurus WN 88 tingkat Sektor Bekasi Raya, yang sudah hadir mengikuti Apel Hut RI Ke 78 Dialun-alun Kota Bekasi. Berjalan Baik dan Sukses. Semoga WN 88 semakin Kompak dan Solid serta menjaga marwah WN 88," pungkasnya.(Tino.S)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment