News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergi TNI-Polri Baturetno Dalam Pengamanan Pawai Ta'aruf Muhammadiyah

Sinergi TNI-Polri Baturetno Dalam Pengamanan Pawai Ta'aruf Muhammadiyah

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Pada setiap kegiatan masyarakat, anggota Koramil 05/Baturetno turut melaksanakan kegiatan pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Senin lalu (31/7/23), Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 05/Baturetno pada saat kegiatan pawai ta’aruf Muhammadiyah Kecamatan Baturetno.

Personil pengamanan dari anggota Koramil 05/Baturetno diantaranya Serka Sukarni, Sertu Tarto, Sertu Antonius, Serda Beni, Serda Asep dan Koptu Juwari, sedangkan dari Polsek Baturetno diantaranya Iptu Sunardi, Aiptu Lilik, Bripka Ringgo, Bripka Angga, Bripka Andi dan Briptu Yulianto, dibantu panitia dan relawan bersinergi melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui para peserta Pawai Ta’aruf agar aman dan tidak menimbulkan kemacetan.

Danramil Kapten Cpm Suparmin mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawalan pawai ta’aruf yang dilaksanakan bersama anggota Polsek Baturetno salah satunya untuk mengatur lalu lintas dan memberikan rasa aman serta kenyamanan baik kepada peserta pawai Ta’aruf maupun masyarakat pengguna jalan lainnya, 

(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment