News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/Serengan ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT RI ke 78.

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/Serengan ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT RI ke 78.

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Jajaran Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mengikuti donor darah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 di Makodim 0735/Surakarta.Selasa (15/8/2023)

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. (PMI) Kota Surakart kegiatan donor darah yang di gagas oleh Kodim 0735/Surakarta ini patut didukung dan diapresiasi. 

kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang digelar di Aula Darmawangsa Kodim 0735/Surakarta ini diikuti oleh para pendonor dari Anggota Kodim 0735/Surakarta, Persit, Polri, FKPPI, Pramuka dan keluarga KBT.

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI Kota Surakarta juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada semua pendonor darah pada hari ini terutama jajaran Babinsa yang turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan."(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment