News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inisiatif Kapolri,Polres Wajo Laksanakan Program "Minggu Kasih".

Inisiatif Kapolri,Polres Wajo Laksanakan Program "Minggu Kasih".

Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Polres Wajo melaksanakan program "Minggu Kasih", salah satu inisiatif Kapolri yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan curhatan mereka secara langsung. Kegiatan ini berlangsung dengan antusias dan sukses besar pada hari Minggu (12/8) di halaman Polres Wajo.

Kapolres Wajo, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen Polres Wajo dalam mendengar suara masyarakat serta memberikan solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh warga.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa didengar dan dihargai. Polisi tidak hanya ada saat ada masalah, tetapi juga hadir dalam momen-momen positif seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi," kata Kapolres Wajo kepada awak media.

Beberapa warga mengungkapkan keluhan mereka terkait dengan masalah keamanan, penanganan lalu lintas, dan juga masalah sosial di lingkungan sekitar. Petugas kepolisian memberikan penjelasan dan solusi atas masalah-masalah yang disampaikan oleh warga, serta menjanjikan tindakan yang konkret untuk meningkatkan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan "Minggu Kasih" ini berhasil menciptakan suasana dialog yang produktif antara kepolisian dan masyarakat. Warga merasa dihargai dan didengar oleh aparat kepolisian, sedangkan kepolisian dapat lebih memahami secara mendalam masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih erat dan saling mendukung antara Polres Wajo dan masyarakat di wilayah tersebut.(hpw,AC).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment