News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Program P4GN, Polda Kepri Resmikan Pospam Terpadu Kampung Bebas dari Narkoba di Simpang Dam Aceh Kota Batam

Dukung Program P4GN, Polda Kepri Resmikan Pospam Terpadu Kampung Bebas dari Narkoba di Simpang Dam Aceh Kota Batam

 
Mediapertiwi,id,Batam-Polda Kepri dan Jajaran melakukan kegiatan peresmian pospam terpadu dan launching kampung bebas narkoba tahun 2023 di Simpang Dam Muka Kuning, Kec. Sei Beduk Kota Batam pada hari selasa ini. 

Peresmian itu dalam mendukung Program (P4GN) Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah tersebut. 

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan tujuan peresmian Pospam terpadu untuk memberikan pelayanan perlindungan dengan tetap menjaga Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif khususnya di daerah tersebut. 

“Tentunya dengan program P4GN ini akan diisi oleh Personel TNI-POLRI, Instansi terkait dan masyarakat sekitar untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dan Tindak Pidana lainnya di daerah ini,” kata Tabana, Selasa (15/08/2023). 

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman serius yang dapat menghambat terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan menimbulkan banyak kejahatan. 

“Kehadiran kami tentunya sebagai bukti untuk memajukan Kota Batam bebas narkoba,” jelasnya. 

Ia berharap dengan adanya pospam terpadu dan program P4GN yang terintegrasi dapat berjalan maksimal. 

Lanjutnya, pihaknya mengajak untuk meningkatkan sinergi agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif di daerah itu.

“Tentunya dengan hal ini dapat mendukung pembangunan di Kota Batam dalam rangka mewujudkan Kota Batam sebagai kota yang bersih dan bebas dari peredaran narkoba,” ujarnya. (Ws).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment