News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WILMAN FIRMANSYAH, S. IP. menyambut antusias terhadap kehadiran SMP Negeri 3 Dayeuhkolot "

WILMAN FIRMANSYAH, S. IP. menyambut antusias terhadap kehadiran SMP Negeri 3 Dayeuhkolot "

Mediapertiwi,id, Bandung-Wilman Firmansyah S. IP. akhirnya meng apreasisasi aspirasi masyarakat Desa Cangkuang Wetan dan Kelurahan Pasawahan dapat terealisasi di tahun ini,,,kehadiran SMP Negeri 3 Dayeuhkolot telah menjawab keresahan masyarakat Dayeuhkolot yang selama ini merasa "termarginalkan" oleh sebab aturan yang terdapat dibidang pendidikan dalam kaitan penerimaaan peserta didik baru (PPDB),   Selasa 25/07/2023.

yang mana secara aturan penerimaan Zonasi Wilayah, Jalur Affirmasi dan Prestasi Akademis masih banyak para siswa didik lulusan SDN yang ada di wilayah Desa Cangkuang Wetan dan Kelurahan Pasawahan yg belum bisa masuk/diterima di SMP Negeri 1 dan 2 Dayeuhkolot.    Semoga dengan hadirnya SMP Negeri 3 Dayeuhkolot meskipun untuk sementara waktu baru tersedia dua kelas sebanyak 72 siswa namun diharapkan bisa membawa dampak yg cukup signifikan terhadap rata rata angka lamanya bersekolah dan juga melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP Negeri di wilayah kecamatan Dayeuhkolot kedepannya. 

Masyarakat melalui saya mengucapkan terima kasih untuk pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung melalui SMP Negeri 2 Dayeuhkolot yg telah mau menyediakan fasilitas belajar dan mengajar sementara waktu sambil menunggu bangunan fisik sekolahnya terwujud utk para siswa SMPN 3 sebanyak 2 kelas," ujar nya. 

Semoga kedepannya pemerintah Kabupaten Bandung dapat segera mewujudkan pembangunannya, Tak lupa juga saya atas nama masyarakat  turut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak pemerintah Desa Cangkuang Wetan melalui Pa Kades Asep Kusmiadi yang telah menyiapkan lahan utk pembangunan SMP Negeri  3 kelak nantinya,"

Menurut pengakuan  tokoh masyarakat /pemuda yang juga sebagai Sekretaris Komite SMP Negeri 2 Dayeuhkolot,  Pengajuan pembangunan SMP Negeri 3 Dayeuhkolot bahkan SMA Negeri 2 Dayeuhkolot ini pernah beberapa kali pembahasan dalam beberapa kesempatan diskusi, bahkan hal ini telah diusulkan sebelumnya pada kegiatan musrenbang tahun 2023 tingkat Kecamatan Dayeuhkolot dihadapan ketua team musrenbang dan para anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) daerah pemilihan 2 (dua) Kabupaten Bandung," Pungkas nya. ( Yans ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment