News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ucapkan HUT Bhayangkara Ke - 77, Koramil 03/Serengan Kunjungi Mapolsek

Ucapkan HUT Bhayangkara Ke - 77, Koramil 03/Serengan Kunjungi Mapolsek

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Wujud Sinergitas Muspika kecamatan Serengan, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dan Camat Kec. Serengan Agung W. S.Stp. M.M masing masing bersama Staf dan anggotanya mendatangi Mapolsek Serengan dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 di Mapolsek Serengan Jln. Veteran Serengan Surakarta, (3/7/2023)

Kedatangan rombongan Danramil 03/Serengan dan Camat Kec. Serengan diterima langsung oleh Kapolsek Serengan Kompol Widodo SH beserta Anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Serengan dan Camat Serengan membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng dan kue Ulang Tahun untuk diserahkan kepada Kapolsek Serengan dan anggotanya sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023.

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 03/Serengan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke - 77, Semoga Sukses dalam menjalankan tugas tugasnya, Semakin jaya, semakin Profesional, dan semoga  Sinergitas antara TNI - POLRI dan Kecamatan Serengan tetap terjaga tetap kompak untuk Serengan yang aman landai dan Kondusif.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment