News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rahmat Als Cicak Pelaku Pencurian Dirumah JB Gultom, diringkus Polres Labuhanbatu.

Rahmat Als Cicak Pelaku Pencurian Dirumah JB Gultom, diringkus Polres Labuhanbatu.

Mediapertiwi,id, Labuhanbatu-Akhirnya, jejak langkah Rahmat ALS Cicak sebagai warga negara bebas dan merdeka harus terhenti dan berurusan dengan hukum, karena perilaku kriminal pencurian yang dilakukannya dirumah bung JB Gultom beberapa hari lalu.

Rahmat ALS Cicak adalah warga Jalan H. Agus Salim m, Kel. Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumut, akhirnya tertangkap aparat kepolisian Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, melalui Kasatreskrim AKP. Rusdi Marzuki, menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan tersangka, kemudian pihaknya langsung melakukan pengamanan terhadap tersangka.

Pada Rabu, 19/07/2023 dijalan Cut Nyak Dien, Kel. Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, sekira pukul 21.30 wib, Rahmat ALS Cicak  diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Labuhanbatu.

Ternyata tersangka Rahmat adalah merupakan residivis atau orang yang sudah pernah menjadi narapidana, kini kembali harus berurusan dengan hukum.

Seakan tidak mengenal jera menjadi narapidana, laki-laki 31 tahun itu bukan mencari pekerjaan halal, tetapi justru kembali melakukan aksi kejahatan dengan membongkar rumah dan mengambil barang - barang korbannya.

"Pelaku merupakan residivis", Ucap Kasatreskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, didampingi Kasubsi PID M Iptu Arwin, KBO Satreskrim Iptu Fajar Siddik SH, Kanit Resum Ipda Yasmin Purba, saat konprensi pers diruangan kon Satreskrim, Jumat, (21/07/2023).

Dengan kepala tertunduk, Rahmat mengatakan jika aksi pencurian itu, hanya dilakukannya seorang diri dan tidak ada orang lain.

"Sendiri pak", jawabnya kepada wartawan.

Atas penangkapan terhadap Rahmat, pelaku pencurian dengan cara mencongkel jendela rumahnya, Bung JB Gultom - Pemimpin Redaksi (Pempred) Bantengmetro.com yang menghadiri konferensi pers, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu, khususnya Satreskrim karena telah berhasil mengungkap kasus tersebut.

"Saya JB Gultom, bagian dari korban, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, Kasatreskrim, Kanit Resum dan tim, atas keberhasilannya dapat mengungkap kasus ini dengan cepat", Ucap Bung JB (Sapaan akrabnya).

Seperti diketahui, dalam pemberitaan Bantengmetro.com sebelumnya, telah terjadi pencurian dirumah Bung JB Gultom, dan korbannya adalah keluarga Pdt L. Situmorang M.Th, kehilangan barang-barang pribadinya yang saat itu bertamu dan menginap, (Red,Jb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment