News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polri merayakan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 Pimpinan PERSNEWS MY.I Apresiasi Kinerja Polda Sulsel/Polrestabes Makassar

Polri merayakan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 Pimpinan PERSNEWS MY.I Apresiasi Kinerja Polda Sulsel/Polrestabes Makassar

 

Mediapertiwi,id,Makassar SulSel-Kepada Kapolda Sulsel/Kapolresatabes Makassar  agar bisa bersinergi dalam bentuk kerjasama untuk menjadikan Makassar  menjadi daerah aman, dan menjaga keamanan masyarakat, memberantas korupsi, Serta  melayani masyarakat hingga menyeselesaikann masalah secara baik."Tutur pimprep persnews.my.id 1 Juli 2023.

Dalam sebuah Cofee Morning di Salah satu Warkop Setia Jalan. Sungai Saddang Baru menyampaikan kekagumannya terhadap kinerja yang luar biasa dari Polda Sulsel/Polrestabes  Makassar dalam melaksanakan kegiatan patroli  patmor,"Ungkapnya.

Menurutnya, Polrestabes Makassar  telah memberikan  kenyamanan dan keamanan  menghadirkan rasa aman bagi masyarakat   Makassar melalui tindakan-tindakan proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dimana kepemimpinan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib  telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. 

Mereka telah berhasil menekan angka kejahatan di wilayah ini dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polisi,"Pungkas Arifin rahim pimprep dari persnews.my.id ,01/07/2023

Lanjut  Arifin rahim dalam HUT Bayangkara 77 ini Polda Sulsel / Polrestabes Makassar lebih  meningkatkan Patroli  Patmor  dalam pelayanan maupun penanganan dimana sesuai Intruksi  Kapolri sebagai Polri Presisi.(Tim/Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment