News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelihara Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kelurahan Gilingan Kerja Bakti bersama Warga

Pelihara Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kelurahan Gilingan Kerja Bakti bersama Warga

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi bersama Warga masyarakat serta Linmas Kelurahan Gilingan, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan, bertempat di RT 03 / RW 02 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Minggu (16/07/2023).

Serka  Fajar mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara gotong royong ini, merupakan salah satu wujud adanya kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Warga Binaan serta Linmas.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan harapan, agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta Indah dipandang mata," katanya.

"Dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih."terangnya.

*Kegiatan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali. Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat."imbuhnya.

"Semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya."pungkas Serka Fajar.

(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment