News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Aslog, Kakesdam dan Kasansidam

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Aslog, Kakesdam dan Kasansidam

 
Mediapertiwi,id,Kubu Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin Serah Terima Jabatan Aslog Kasdam XII/Tpr, Kakesdam XII/Tpr, Kasansidam XII/Tpr dan Tradisi Pelepasan Pamen Golongan IV dan V. Bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Rabu kemarin (26/7) kemarin.

Tugas dan tanggungjawab Aslog Kasdam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., kepada Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.I.P., yang sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad. 

Kakesdam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Ckm Dr., dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs., kepada Kolonel Ckm dr. I Ketut Djulijasa, S.Pb., sebelumnya menjabat Kasubditbinprofmed Sdircab Puskesad. 

Sedangkan jabatan Kasansidam XII/Tpr diserahkan oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada Letkol Chb Tasmer Lumbantoruan, A.Md., yang sebelumnya menjabat Dandenhubrem 074 Hubdam IV/Dip.

Kepada para pejabat lama, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab jabatannya selama ini. 

Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga.

Kepada para pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tpr, dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr. 

"Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi-tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan Kodam XII/Tpr," harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment