News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Kamtibmas, Dandim 1406/Wajo Hadiri Kegiatan Tudung Sipulung di Kec. Pitumpanua

Ciptakan Kamtibmas, Dandim 1406/Wajo Hadiri Kegiatan Tudung Sipulung di Kec. Pitumpanua

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P bersama Kapolres Wajo Akbp Fatchur Rochman., S.H., M.H menghadiri kegiatan Tudang Sipulung bersama warga dan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Pitumpanua pada umumnya Kel. Bulete dan Desa Maccolliloloe Kec. Pitumpanua Kab. Wajo, Senin (10/07/2023)

Turut hadir Sonipaisal M.Si Kepala Kesbangpol Kab. Wajo, Drs.  Alfriato S.E (Anggota DPRD lll Wajo), Kompol Jasman. P,. S. H (Kabag Logistik Polres Wajo), Drs. Andi Cakkunu, M. Si (Camat Pitumpanua), Kompol Andi Rahmat S. H (Kapolsek Pitumpanua), Peltu Herwandi. S (WS Danramil 1406-10/Pitumpanua), Lurah dan desa se-Kec. Pitumpanua dan Tokoh masyarakat.

Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus menyampaikan bahwa dalam permasalahan kasus pembunuhan yang terjadi tidak ada kegiatan pembalasan seperti balas dendam.

"Kami juga dari TNI, berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal/membantu agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, agar di Kab. Wajo khususnya di Kec. Pitumpanua semua berjalan kondusif/aman seperti biasa, ujar Dandim.

Sementara Kapolres Wajo menyampaikan kita secara bersama-sama membicarakan dan merundingkan dalam memecahkan suatu masalah untuk mencapai suatu hasil kesepakatan melalui budaya musyawarah dan Kami akan selalu ada di masyarakat tiap ada permasalahan, apapun yang menjadi masukan/saran, akan kami tindak lanjuti.(hkw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment