News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Caleg PBB Datangi Rumah Warga Kecamatan Kalipuro sosialisasi Pemilu

Caleg PBB Datangi Rumah Warga Kecamatan Kalipuro sosialisasi Pemilu

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Calon legislatif berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Kabupaten Banyuwangi mendatangi rumah warga di Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi guna sosialisasi Pemilu 2024

"Saya mendatangi rumah warga satu persatu untuk sosialisasi Pemilu 2024," kata Calon Legislatif Partai Bulan Bintang Satria Budi Utomo, Rabu (19/07).

Menurut dia, sekarang ini dirinya melakukan sosialisasi ke masyarakat di daerah pemilihannya dengan datang langsung ke rumah warga.

Jadi, bertemu langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan VIII meliputi Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, Giri, Licin, "katanya.

Ia mengatakan, sekarang ini dirinya hanya mengingatkan saja konstituen di daerah pemilihan tersebut mengenai pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Selama ini saya sudah melakukan sosialisasi dan sekarang ini sifatnya hanya mengingatkan saja dan bersilaturahmi," ujarnya.

Ia menuturkan, dengan mendatangi rumah warga, sanak keluarga, kerabat dan teman satu persatu dari rumah ke rumah itu merupakan cara yang lebih efektif dalam melakukan sosialisasi.

Sementara mengenai apakah dirinya sudah menyiapkan tim pemantau pada pemungutan suara pada pemilu 2024 nanti, ia menyatakan, sudah ada tim pemantau yang disiapkan.

Sebagaimana diketahui DPRD Kabupaten Banyuwangi yang diperebutkan para calon legislatif pada Pemilu Legislatif mendatang sebanyak 50 kursi.(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment