News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Perangkat Desa yang Berkualitas Babinsa Latih PBB

Wujudkan Perangkat Desa yang Berkualitas Babinsa Latih PBB

 
Mediapertiw,id,Sragen-Guna mendidik perangkat Desa yang punya jiwa disiplin dalam mengabdi kepada pemerintah serta melayani masyarakat, Serka Totok Nurianto Babinsa Desa Bagor Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melatih peraturan baris berbaris ( PBB ) bagi perangkat desa Bagor bertempat di lapangan Desa Bagor Kec. Miri, Selasa ( 20/06/2023 )

Serka Totok menyampaikan pembinaan dan pemantapan Perangkat Desa sangat diperlukan, mengingat peran Perangkat sangat penting di masyarakat yakni membantu pemerintah desa terutama dalam bidang ketertiban dan keamanan.

"Peraturan Baris Berbaris merupakan hal yang wajib diketahui sebagai ilmu dan bekal aparat desa agar mengerti dasar-dasar kepemimpinan dan kedisiplinan untuk menunjang tugas aparat di lingkungan desa “ ucap Babinsa.

“ Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan. Tanpa kediplinan maka perkerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan maksimal “ Tutup Totok.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment