News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan Mitra TNI-POLRI. Adakan Rapat Dengan Anggota Jajaran Pengurus.

WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan Mitra TNI-POLRI. Adakan Rapat Dengan Anggota Jajaran Pengurus.

 
Mediapertiwi,id,Bekasi JaBar-WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan Mitra TNI-POLRI. Adakan Rapat dengan Anggota Jajaran Pengurus WN 88 di Mako  yang berlokasi Kp. Tambun Boin Rt. 021/012, Desa. Buni Bakti, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu. 14-Jun-2023.

Ketua Masad Bangkok bersama dengan Sekretaris Windi, Bendahara Udin, Divisi Penasehat Hukum. Warto Wijaya/A. Simon, Divisi. Investigasi Nasum/Jojon, Divisi Humas Masim, Bahrudin, Divisi Provos Sarip, Rt Ruslan, Sada Bangkok, Samsul dan juga Anggota Jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan Mitra TNI-POLRI.

Ketua Masad Bangkok memberikan sedikit banyaknya poin-poin program kerja kegiatan WN 88 Khsusnya di wilayah Sektor Babelan. Untuk kesejahteraan anggota jajaran pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan,"ungkap Masad

Ketua Masad Bangkok. Agar Anggota Jajaran qPengurus WN 88 Sub Unit Sektor Babelan, menjalani program kerja kegiatan WN 88 sesuai dengan Visi & Misi WN88. Tujuan agar Anggota Jajaran Pengurus WN88 khususnya Sektor Babelan tidak melanggar dari Visi & Misi dan juga AD/ART WN88,"tegas Masad Bangkok.

"Alhamdullilah hasil rapat bersama ini dengan Anggota Jajaran Pengurus WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan.  Akan segera kita agendakan secepatnya program kerja kegiatan WN 88 yang sudah kita sepakati bersama dengan Divisi Hukum Warto Wijaya/A. Simon,"tegasnya. 

Ketua Masad Bangkok berharap kepada Anggota Jajaran Pengurus agar Anggota tetap solid, kompak tetap satu Comando agar WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan tidak melanggar dari Visi & Misi, AD/ART WN88 yang lebih profisional,"pungkasnya.(Tino.S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment