News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Solidaritas Polisi dan Masyarakat Bergerak Bersama Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di Sengkang Wajo

Solidaritas Polisi dan Masyarakat Bergerak Bersama Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di Sengkang Wajo

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Polisi dan masyarakat Kabupaten Wajo berolahraga bersama pada Kamis, 22 Juni 2023. Kegiatan ini diadakan oleh Polres Wajo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Mapolres Wajo yang terletak di Jalan Rusa, Kelurahan Bulu Pabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Dimulai dari pukul 07.15 WITA hingga selesai, kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh personil Polres dan Polsek Wajo.

Lalu, Kapolres Wajo AKBP H. Facthur Rochman, S.H.M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wajo AKBP Dewiana Syamsu, S.Ik., Waka Polres Kompol H. Muchtar, S.E., Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin

Terlihat pula, Dandim 1406 Letkol inf Wahyu Yunus, S.IP, dan para insan pers melepas segenap peserta yang terdiri dari TNI, Dishub, PMD, Dispora, Sat Pol PP, Bank HAKASIMA, MEGA, BRI, BNI, serta masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, para peserta melakukan olahraga bersama seperti senam, jalan santai, dan outbound. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, keakraban, dan solidaritas antara personil Polres Wajo dengan masyarakat serta memupuk gaya hidup sehat. 

Yang menarik dari kegiatan ini, semua peserta menggemakan semangat Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa Polisi di Indonesia (hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment