News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Kemitraan Bersama Awak media, Bacaleg Dapil 8 PBB DPRD Banyuwangi, Satria Budi Utomo Siap Bertarung di Pemilu 2024.

Pererat Kemitraan Bersama Awak media, Bacaleg Dapil 8 PBB DPRD Banyuwangi, Satria Budi Utomo Siap Bertarung di Pemilu 2024.

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Satria Budi Utomo Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Daerah Pilihan (Dapil) 8 yang meliputi wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, Giri, Licin, Jalin Silaturahmi dan Kemitraan untuk dapat mempererat Tali Silaturahmi yang baik Dengan Awak Media online. Pada Minggu 18 Juni 2023. Bertempat di Angkring RC, Jl. Jl.Trunojoyo, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Satria Budi Utomo mengatakan kepada awak media, dirinya maju karena ingin memperjuangkan dan menyuarakan Aspirasi rakyat Banyuwangi.

Allhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari saudara-saudara saya, khususnya yang selama ini membantu saya yaitu Mbah Semar dalam mempromosikan di media online,"kata Satria.

"Dalam kunjungan tali Silaturahmi tersebut Awak media bersama Satria Budi Utomo Bacaleg DPRD Banyuwangi mengatur strategi untuk memenangkan pada 2024 mendatang. Agar bisa memperjuangakan hak-hak masyarakat kecil dari segi Infrakstruktur, ekonomi, kesahatan,pendidikan, dll

Satria Budi Utomo, menyampaikan kepada awak media ini, mengimbau masyarakat agar tidak mengikuti money politik atau politik uang. Pilihlah pemimpin maupun calon legislatif sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Kita mau hasil pemilihan ini bebas dari money politik Maka memilih lah dengan hati nurani kita, memilih orang yang pantas, cakap, dan memiliki intekektual," ucap Satria usai Coffee Morning Awak Media. Dalam persiapan Pemilu yang akan datang 2024.

Berharap agar masyarakat di Banyuwangi, khususnya daerah pilihan 8 ini mau berpartisipasi menyalurkan hak Suara mereka dan bisa memilih pemimpin yang benar-benar nanti nya amanah untuk memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat.

Satria mengucapkan Terimakasih atas sport dan dukungan rekan- rekan Media begitu juga Seluruh Masyarakat Banyuwangi,  kiranya Mohon doa dan dukungannya. "Ucapnya.

"Saya Satria Budi Utomo akan bertarung di DPRD Banyuwangi dapil 8 pada Pemilu 2024,"pungkasnya.(Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment