News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengen Kaya Jadi Acara Pod Cast Seru di TMK Shisha Coffee

Pengen Kaya Jadi Acara Pod Cast Seru di TMK Shisha Coffee


 Mediapertiwi,id,Tangerang-Bila kita melihat berdasarkan kondisi kenyataan di kehidupan sehari-hari, boleh kita bisa dikatakan bahwa semua orang secara umum pasti PENGEN KAYA. Nah karena semua orang PENGEN KAYA, maka langkah-langkah dan tindakan apa saja sih yang sudah dilakukan untuk mencapai hal tersebut ? 

Saya Darwin & Andrew akan membawakan Acara Pod Cast Seru "PENGEN KAYA di TMK Shisha Coffee pada hari Sabtu besok, 1 Juli 2023 Jam 16:00 - Selesai hanya ada di TMK SHISHA COFFEE - Taman Sari Lippo Karawaci, ujar Darwin saat dihubungi awak media via whatsapp. 

Darwin menambahkan bahwa kata KAYA itu adalah sebuah kata sifat, dan kata sifat itu sendiri adalah menerangkan tentang sebuah kondisi atau keadaan. Jadi berarti semua orang secara umum ingin mencapai sebuah keadaan yang mapan, makmur, sejahtera. Dan kondisi mapan makmur, sejahtera itu sendiri juga relatif, tergantung gaya hidup dan biaya hidup seseorang di taraf sosial yang juga berbeda-beda. 

Mungkin selama ini secara umum sebagian besar orang memandang KAYA itu hanya secara materi, padahal KAYA itu tidak melulu hanya dinilai dengan harta saja, melainkan dengan hal hakiki seperti KAYA jiwa, KAYA hati, KAYA jiwa. Tapi di acara ini kami akan mengkhususkan diri untuk membahas dari sisi materil sebanyak 90% misalnya yang sederhana adalah keuangan. Padahal keuangan yang baik itu sendiri hanyalah sebuah dampak dari serangkaian perencanaan & tindakan secara disiplin terhadap ilmu dan pengetahuan dalam bidang industri yang telah dipelajari.

Pertanyaan sekarang adalah:

Apakah kita sudah mempunyai ilmu dan pengetahuan dalam bidang tertentu?.

Apakah kita pernah berinvestasi waktu untuk mempelajarinya?

Apakah kita pernah melakukan sebuah perencanaan untuk mengeksekusi ilmu dan pengetahuan tersebut?.

Apakah kita sudah berdisiplin diri dalam menjalankan nya? 

Atau jangan-jangan hanya sebatas berangan-angan tanpa sebuah tindakan yang konkret?. Atau jangan-jangan hanya mengandalkan keberuntungan tanpa persiapan apa pun?.

Semua orang PENGEN KAYA, tapi banyak orang yang tidak mau berkorban, banyak orang yang tidak mau berusaha, banyak orang yang tidak mau disiplin, banyak orang yang tidak mau menimba ilmu, banyak orang yang tidak mau bertindak secara konkret.

Sebaliknya banyak orang yang pada umumnya mau cara instan dan tercepat. Padahal kita semua tahu bahwa sebuah hasil yang baik itu pasti membutuhkan proses. Nah.. melalui acara PENGEN KAYA ini lah justru kami ingin menghadirkan sebuah talkshow  santai dan seru penuh sensasi kreatif interaktif dan cuan tentunya. Karena itu kami percaya bahwa : Keberuntungan/ Rezeki adalah Serangkaian Persiapan ketika bertemu dengan Peluang.

" Keberuntungan/ Rezeki = Persiapan + Peluang "

Jangan lupa datang ke acara Podcast Kami "PENGEN KAYA" pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 Jam 16:00 - Selesai hanya ada di TMK SHISHA COFFEE - Taman Sari Lippo Karawaci, Kalau mau lanjut sampai malam, kita gass aja ada live musik  "REGGAE NIGHT" sampai jam 22:00 wib. 

Yuk kita Ngopi³ -Ngobrolin Project Impian Penuh Inspirasi karena Kaya itu Pasti, tutup Darwin (Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment