News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Putra Bungsu Presiden Kaesang Pangarep Sebagai Calon Walikota Depok Terus Mengalir

Dukungan Putra Bungsu Presiden Kaesang Pangarep Sebagai Calon Walikota Depok Terus Mengalir

 
Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Dukungan terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sebagai bakal calon wali kota Depok dalam Pilkada Depok tahun 2024 makin mengalir. Dukungan yang diberikan Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) yang menggelar deklarasi di Depok, Jawa Barat, Kamis, 1 Juni 2023.

Akademisi Universitas Indonesia (UI) Hamdi Moeloek juga ikut mendukung putra Kaesang. Menurut juru bicara Relawan Sang Menang, Icuk Pramana Putra, komunitasnya dideklarasikan sebagai wadah perjuangan bersama warga Depok yang ingin perubahan pada 2024.

“Kalau nanti kita bertemu di kesempatan lain tentunya agenda bertemu tokoh politik ormas dan tokoh masyarakat lain. Tentunya [komunikasi] sudah kita jalin tapi bentuknya nonformal, ngobrol lewat WA. 

Teman relawan yang intens komunikasi dengan Mas Kaesang,” kata Icuk.Dukungan relawan makin hari makin serius, katanya, padahal awalnya hanyalah guyonan saat mereka membentuk relawan presiden. Tiba-tiba tercetus dari para relawan itu nama Kaesang yang diharapkan membawa perubahan besar untuk Depok.

"Pas kita buat untuk Depok siapa nih? Muncul nama Mas Kaesang dan kami lempar ke masyarakat dan tanggapannya positif. Semoga ini menjadi titik perubahan baru di Depok. Jadi, kita kalau mau berubah, ya, kita bareng-bareng sama Mas Kaesang,” ujarnya.(sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment