News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlantamal XII Pimpin Sidang Pantukhirda Catar AAL TA. 2023 Panda Pontianak

Danlantamal XII Pimpin Sidang Pantukhirda Catar AAL TA. 2023 Panda Pontianak

Medipertiwi,id, Pontianak KalBar-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS., selaku Ketua Sidang Komisi Pantukhir Daerah (Pantukhirda)  memimpin jalannya Sidang Pantukhirda Calon Taruna AAL TA. 2023 di Gedung Malahayati Mako Satrol Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (23/06/2023).

Sidang Pantukhirda kali ini berlangsung ketat karena seluruh peserta seleksi merupakan calon-calon terbaik untuk menjadi seorang Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut yang telah melewati seleksi ketat yang dilaksanakan Panda Lantamal XII Pontianak.

Sidang diawali dengan laporan Sekretaris Panda Letkol Laut (KH) Muhibuddin, S.Ag., CTMP., kepada Ketua Sidang Komisi Pantukhirda Laksma TNI Agoeng MKS., dan dilanjutkan dengan pendalaman dari setiap calon taruna.

Adapun jumlah calon taruna yang mengikuti pantukhir daerah berjumlah 9 orang pria dan 8 orang wanita. Pelaksanaan pantukhir kali ini dilakukan pendalaman dari hasil tes yang meliputi kesehatan, jasmani, mental ideologi dan pemeriksaan administrasi yang telah dilewati beberapa waktu lalu.

Selanjutnya hasil pantukhir kali ini menunggu keputusan dari pusat untuk menentukan siapa saja dan jumlah calon taruna yang akan melanjutkan seleksi tingkat pusat.(Dispen Lantamal XII).(P.TNI).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment