News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kratonan & Bhabinkamtibmas Hadiri Pentas Karya Seni Dengan Tema Wonderful Of Java

Babinsa Kratonan & Bhabinkamtibmas Hadiri Pentas Karya Seni Dengan Tema Wonderful Of Java

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Danar Pukul 07.30 Wib menghadiri kegiatan berupa Pentas Seni dan Gelar Karya di SD Al-Islam 2 Jl. Veteran No. 198 Kel. Kratonan Kec. Serengan Kota Surakarta,(23/6/2023).

Acara pentas seni dan Gelar Karya dalam menyambut Kelulusan dan Tahun ajaran Baru ini diikuti oleh para siswa siswi sekolah SD Al-Islam 2 dan dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Dian Purwaningsih S.Pd,Para Guru dan Staf serta Wali Murid dan Siswa Siswi.

Pentas karya seni pelajar yang mengangkat tema “Wonderful of Java” menampilkan berbagai macam ketrampilan dari masing - masing siswa dengan projek penguatan profil pelajaran pancasila. 

Babinsa Kelurahan Kratonan bersama Bhabinkamtibmas tampak hadir dan memberikan himbauan kepada para siswa, agar tetap bersemangat dan tekun dalam belajar serta senantiasa anak yang patuh kepada orang tua, para guru dan peraturan dan tata tertib disekolah, jadilah anak yang disiplin agar kelak menjadi anak yang berguna dan tercapai yang menjadi cita - citanya.

Danramil 03/Serengan Kota Kapten Inf.Narno mengatakan, "Para Babinsa harus selalu aktif melakukan komunikasi dan mendatangi warganya, dan mendatangi kegiatan masyarakat yang ada di wilayah binaan guna memberikan edukasi, informasi dan menyerap aspirasi serta memahami, menyelesaikan masalah yang terjadi, " ujarnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment