News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JPKP KABUPATEN WAJO KUKUHKAN DPAC 9 DESA SEKECAMATAN BELAWA

JPKP KABUPATEN WAJO KUKUHKAN DPAC 9 DESA SEKECAMATAN BELAWA

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel--Dewan Pimpinan Daerah (DPD)   jaringan pendampingan kebijakan pembangunan JPKP Kabupaten Wajo serahkan Surat Keputusan (SK) dan Baju seragam pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Belawa dan DPAC JPKP 9 desa dengan jumlah 27 orang, yang diserahkan Lansung Ketua DPD H. Andi Ahsan Palaguna.

Penyerahan SK kepada struktur atau pengurus DPC JPKP Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo yang di ketuai Wahyuni, Sabtu (11/02/2023).

Penyerahan Surat Keputusan tersebut dilaksanakan di kediaman Wahyuni ketua DPC JPKP Kecamatan Belawa, di Desa Limporilau.

Acara turut dihadiri pengurus daerah oleh Dewan Pembina Abd Rasyid Mantang,Devisi pendidikan Mustari, wakil Ketua Ruslan Angka dan segenap Jajaran Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kacamatan Belawa.

Ketua DPD Kabupaten Wajo menyampaikan juga bahwa organisasi ini sudah mempunyai bantuan hukum yang jelas tetapi sesuai dengan nama organisasi JPKP, maka siap melayani dan membantu masyarakat dalam pendampingan ke masyarakat kurang mampu, ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, sekaligus penyerahan SK dan Baju. Kami akan mulai  bekerja sesuai kami masing-masing, dan mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pastinya sosial dalam pendampingan” ungkap mantan Kasat Satpol PP Kabupaten Wajo.(R,AA). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment