News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nobar Bersama PARFI " Film Uti Deng Keke ", Bukan Sekedar Film Biasa " Torang Lebe Dari Sodara "

Nobar Bersama PARFI " Film Uti Deng Keke ", Bukan Sekedar Film Biasa " Torang Lebe Dari Sodara "

 

Mediapertiwi,co.id.Banteng--Bioskop Bale Kota XXI - Cinema 21 Kota Tangerang ramai dipenuhi oleh para penghobby film Indonesia termasuk para anggota dari PARFI yang  NOBAR langsung menyaksikan Film "Uti Deng Keke " yang diproduksi oleh " Gema Production ", diujar Uje salah satu anggota PARFI dari provinsi Banten kepada para awak media. 

Ujang Supendi yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Tangerang ini , yang lebih akrab dipanggil dengan panggilan Uje. Uje juga merupakan salah satu dari anggota PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Uje mengajak dan memperkenalkan awak media kepada produser eksekutif - Hartono Ko & pemeran wanita utama dalam film "Uti Deng Keke"  Fannita Posumah - Maria yang berperan sebagai Keke serta rekan - rekan artis film yang hadir dalam acara nobar ini (kamis, 08 Des' 2022).

Seluruh awak media pun diajak bersama Uje dan Hartono Ko masuk dalam studio cinema 21 untuk menyaksikan pemutaran film Uti Deng Keke. Studio cinema 21 Bale Kotapun dipenuh para penonton yang asik menikmati film ini, awak media langsung menyaksikannya. 

Usai Nobar Uje pun kembali mengajak awak media untuk bergabung dengan rekan - rekan artis film dari PARFI dan bertemu kembali dengan produser eksekutif - Hartono Ko & pemeran utama wanita -  Fannita Posumah - Maria yang berperan sebagai Keke untuk melakukan press conference. 

 

Dalam press conference Hartono Ko menyampaikan terima kasih kepada beberapa awak media atas kedatangan dan kesediaannya untuk NOBAR menyaksikan pemutaran film " Uti Deng Keke " yang kami produksi di Gema Production. Hartono Ko menambahkan keterangannya bahwa ia dan team Gema Production sangat bersyukur film Uti Deng Keke akhirnya bisa tayang dan bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya saat ini kami bekerja sama dengan cinema 21 di Bale Kota, Tangerang - Banten. 

Ya film " Uti Deng Keke " ini cukup melalui proses panjang yaitu selama +/- 3 tahun, hingga dapat disaksikan sekarang. Film ini bercerita tentang kisah persahabatan dari dua budaya daerah dan agama yang berbeda, inilah yang menjadi keunikan dari film ini. Film Uti Deng Keke ini bercerita tentang meraih cita - cita dan kisah kehidupan para remaja yang kaya akan nilai - nilai luhur adat budaya dan nilai luhur kecintaan kepada bangsa Indonesia serta nilai luhur bertoleransi, jelas Hartoko Ko.

Fannita Posumah - Maria yang berperan sebagai Keke menambahkan bahwa ia bangga terhadap film " Uti Deng Keke " yang mampu menyampaikan edukasi tentang nilai - nilai keluhuran ini dan ia juga bisa terpilih tampil sebagai pemeran utama wanita. Tidak mudah tapi akhirnya saya bisa sanggup membuktikan dan menjawab tantangan sebagai anak muda milenial mampu menunjukan karya perannya dalam film nasional yang sangat kaya dengan ke Indonesiaannya. Mulai dari pemandangan alam pantai yang mempesona, ragam budaya dan dialek bahasa daerahnya yang menakjubkan bisa tampil dan disaksikan dalam film " Uti Deng Keke. 

Rekan - rekan PARFI yang hadir dalam Nobar ini juga berkomentar positif dan kagum dengan  apa yang telah disaksikan dalam film Uti Deng Keke, yakin kita masyarakat artis dan perfilman Indonesia sangat - sangat kaya dengan banyak keragaman sumber daya manusia dari berbagai daerah, suku yang ada dan juga keanekaragaman bahasa daerah yang luar biasa ditambah lagi kita bisa mengambil banyak pesona alam Indonesia yang begitu indah dan mempesona, pokoknya kita harus Nonton film " Uti Deng Keke " yang luar biasa ini, ingat pesan moral dari film ini " TORANG LEBE DARI SODARA " , ujar komentar dari rekan - rekan PARFI. 

Dan tambahan informasi pesan dari kementerian Pariwisata ekonomi kreatif - Sandiago Uno & Walikota Tangerang - Arief Rachadiono Wismansyah bersama seluruh masyarakat untuk menyaksikan film " Uti Deng Keke - Torang Lebe Dari Sodara " dan ikut mendorong kemajuan film Indonesia yang menjadi kebanggan kita bersama, penutup dari produser eksekutif - Hartono Ko

Link Youtube Sandiaga Uno sebagai berikut :

https://youtu.be/MtREpHV75hE 

Catatan Para Pemeran Film

Addin Hidayat - Umar/Uti

Fannita Posumah - Maria/Keke

Akbar Longdong - Ruslan

Steyer Djapai - Danial

Diva Avida

Lana Victoria - Maria kecil

Roy Marten

Gary Iskak

Mongol Stres

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment